Geger Penemuan Mayat Bocah 7 Tahun Tinggal Tulang dan Kulit di Temanggung

BNews—TEMANGGUNG— Seorang bocah perempuan berinisial AIS yang berusia tujuh tahun ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, Minggu (16/4). Diduga, gadis malang ini sudah meninggal dunia sejak empat bulan lalu.

”Kalau dari dugaan, keterangan awal itu sudah meninggal sekitar empat bulan lalu,” kata Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi kepada wartawan di Mapolres Temanggung, Senin (17/5).

”Nah ini tetap kita dalami latar belakang kenapa bisa meninggal dan lain sebagainya. Nanti kita sampaikan kepada teman-teman sekalian,” sambungnya.

Benny menjelaskan, mayat AIS ditemukan dalam kamar rumahnya pada kemarin malam, (16/5) sekitar pukul 23.00WIB. Sementara, penemuan mayat siswi SD ini berawal dari laporan Kepala Desa Bejen kepada polisi.

”Kondisinya (saat ditemukan) sudah kering tinggal kulit dan tulang. Tapi nanti kita lihat dari hasil outopsi soal penyebab kematian dan lain sebagainya,” paparnya.

Setelah dievakuasi, mayat bocah itu diautopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. ”Untuk penyebab meninggalnya masih kita dalami. Hari ini (kemarin) kita laksanakan autopsi dari Dokpol Biddokkes Polda Jateng,” ujar dia.

”Terus kemudian, dilakukan kegiatan olah TKP di sana,” imbuhnya.

Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan empat orang terkait penemuan mayat bocah ini. Mereka yang diamankan terdiri atas ayah, ibu dan dua tetangga bocah tersebut. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: