GETUK Polres Magelang Sasar Warga Kurang Mampu

0
184
SOSIAL: Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto didampingi Kapolsek Dukun AKP Dimas saat menyerahkan bantuan sosial dalam program Getuk Polres Magelang di Dukun (11/1)--(Foto--Istimewa)
SOSIAL: Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto didampingi Kapolsek Dukun AKP Dimas saat menyerahkan bantuan sosial dalam program Getuk Polres Magelang di Dukun (11/1)--(Foto--Istimewa)

BNews—DUKUN— Program Polisi untuk kemanusian di bingkis dengan nama “GETUK” (Gerakan Turun Untuk Kemanusian) digalakkan oleh Polres Magelang. Salah satunya yang dilaksakan di lereng merapi wilayah Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang kemarin (11/1).

 

Turun langsung Waka Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto didampingi Kabg Ops Res Magelang Kompol Ngadiso dan Kapolsek Dukun AKP Dimas Pandoyo turun memberikan bantuan ke tiga warga di lereng merapi. Mereka penerima bantuan kemanusian ini yakni Bero, 50 , Sutar, 60 dan Tayem, 70 dimana ketiganya warga Dusun Krajan Desa Krinjing Kecamatan Dukun.

 

Kapolsek Dukun AKP Dimas Pandoyo mengatakan bahwa program ini merupakan program kerja kemanusian Polres Magelang. “Sebelumnya Polres Magelang dipimpin Waka Polres sudah menjalankan program ini di wilayah Borobudur dan kemarin di laksanakan di Kecamatan Dukun,” katanya (12/1).

 

“Dalam program Getuk Polres Magelang ini kami memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu seperti beras, uang tunai dan lainya. Semoga ibadah baik terus berjalan, dan Polres Magelang terus bisa berbagai kepada masyarakat kurang mampu,” imbuhnya.

 

Sementara Waka Polres Kompol Eko Mardiyanto mengatakan pembagian sedekah ke warga kurang mampu ini juga bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Magelang menjadi aman, nyaman dan kondusif. “Melalui jajaran tingkat Polsek ini diharapkan bisa menyatu dengan para warga masyarakat,” katanya.

 

“Dalam hal ini Polres Magelang juga ingin menunjukkan kepedulian kepada warga masyarakat di wilayahnya, misalnya seperti kali ini, bersedekah untuk para warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang,” pungkasnya. (bsn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here