IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Grandmax vs Truk, Satu Meninggal Dunia

BNews—SEMARANG— Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Tol Bawen Salatiga, pagi tadi (26/2/2020). Dua kendaraan beradu dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 dini hari. Tepatnya di ruas Jalan Tol Bawen – Salatiga KM 450,700 Jalur A.

Kabag Humas Polres Semarang Iptu Budi Suprapto mengatakan kecelakaan melibatakan dua mobil. Yakni, Grand Max AD 8970 AL dengan truk yang kemudian melarikan diri.

Menurutnya, kejadian bermula ketika Gran Max nopol AD 8970 AL  yang di kemudikan Eko Regililasti, 51,  warga Ds Mejayan RT 21 RW 06 Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun  meluncur dari arah Bawen menuju Salatiga. Sesampainya di lokasi, mobil itu kemudian menabrak truk tronton yang berada di depannya.

“Setiba di lokasi kejadian Grand Max menabrak mobil truk yang melaju searah didepannya. Karena jarak dekat tidak bisa menghindar terjadilah kecelakaan lalulintas.Untuk nomor polisi truk tersebut tidak ketahui karena melarikan diri,”  kata Kasubbag Humas.

Sopir Gran Max  sendiri hanya mengalami luka lecet pada tangan dan kaki. Sedangkan penumpangnya bernama Suparno, 49, meninggal dunia karena pendarahan. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: