PSSI Laporkan Persiapan Sepak Bola di Indonesia Ke Mempora

BNews–NASIONAL– Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada bulan Mei 2021 mendatang. PSSI sambangi Menteri Pemuda dan Olahraga dikantornya kemarin (22/5/2020).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan menemui Memporan, Zainudin Amali, di kantor Kemenpora. “Kami melaporkan perkembangan dalam berbagai hal terkait pelaksanaan Piala Dunia U-20 2021, tim nasional Indonesia, serta rencana kelanjutan kompetisi Liga Indonesia,” katanya.

“Kami terus berkoordinasi dengan FIFA terkait persiapan Piala Dunia U-20 2021, termasuk menyiapkan ‘Business Plan’. Demikian pula mengenai kesiapan tim nasional U-19 yang tahun depan akan bertanding di ajang itu,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yang akan dihelat Mei 2021 mendatang. PSSI dalam hal ini bertindak sebagai ‘panitia’ dari gelaran tersebut.

Sebagai tuan rumah, tentunya kesiapan Indonesia bakal menjadi sorotan. Jika hasilnya baik, maka nama Indonesia akan semakin harum di mata dunia.

Namun, tak cuma pada penyelenggaraan, PSSI juga diminta untuk meraih prestasi di ajang tersebut. Dan hal itu diminta langsung oleh Presiden Joko Widodo. (*/Dek)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: