Gubernur Akmil Himbau Komplek Panca Arga Tak Terima Tamu dari Luar

BNews–MAGELANG– Gubernur Akademi Militer (Akmil) Magelang Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengimbau warga lingkungan Perumahan Panca Arga Akmil Magelang untuk melakukan social distancing. Hal itu sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Dudung mengharapkan supaya warga Panca Arga tidak menerima tamu dari luar. Baik orang lain maupun keluarga dari luar yang akan berkunjung ke Asrama Panca Arga Magelang.

Selain itu, juga tidak melakukan aktivitas tidak berjabat tangan, berpelukan, atau melakukan kontak fisik, serta melipat karpet di tempat-tempat ibadah.

“Sebisa mungkin pintu dan jendela rumah juga dibuka lebar-lebar agar cahaya matahari dapat masuk dan sirkulasi lancar,” ungkapnya.

Kapen Humas Letkol Arm Kukuh mengatakan pihakna bekerja sama dengan Provost Akmil melanjutkan imbauan tersebut. Menggunakan mobil Provost Akmil untuk menyusuri jalan – jalan di Panca Arga 1, 2 dan 3.

 “Selain itu, imbauan juga di sekitar area taman Badaan Magelang,” ungkap Letkol Arm Kukuh.

Dia menjelaskan agar warga Panca Arga tetap tenang, tidak panik serta waspada. Tetap menjaga kesehatan diri dengan menunggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau disinfektan.

Loading...

“Serta menjaga jarak aman dan tidak berkumpul dengan massa dalam jumlah yang banyak,” paparnya. (cr1/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: