Guyon Waton Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru di Gunung Gono Dukun

BNews—DUKUN— Malam pergantian tahun 2019 di kawasan Gunung Gono Desa Banyubiru Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang bakal semakin terkenang. Menyusul tampilnya Grup Band Guyon Waton asal Jogjakarta.

 

Kepala Desa Banyubiru Kecamatan Dukun, Wintoro menuturkan di malam pergantian tahun baru ini pihaknya ingin menghadirkan moment yang spesial dan beda dari lainnya. Di kawasan Gunung Gono bakal digelar pesta pergantian tahun baru dengan suasana pegunungan yang sejuk dan acara yang seru.

Advertisements


 

“Kita tidak hanya sekedar membuat acara pergantian tahun baru saja. Tapi acara yang kita konsep akan meninggalkan kenangan tersendiri bagi yang hadir,” papar dia.

 

Di even Pesona Akhir Tahun ini, ada sejumlah kegiatan yang digelar. Mulai dari kesenian tradisional yang bakal dihelat pada 31 Desember dan 1 Januari siang. Kemudian malam hari dan saat sunrise ada suguhan musik berlatar belakang Gunung Merapi dan Merbabu,” terangnya.


 

Puncak acara, akan digelar pada tanggal 31 Desember malam. Dengan menghadirkan sejumlah band lokal. “Puncaknya adalah penampilan dari Guyon Waton yang tentu akan ditunggu-tunggu bersamaan dengan pelepasan kembang api,” tutur dia.

 

Selain itu, ada juga sejumlah stan makanan dan ukm yang dihadirkan. “Spesial ada dapur simbok, yaitu menikmati makan layaknya di dapur jaman dahulu,” jelas dia. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: