IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Hanya Enam Pemain Luar yang Perkuat Persikama


            BNews—MAGELANG— Komitmen Persikama Kabupaten Magelang untuk memakai tenaga lokal di setiap kompetisi masih terus dipertahankan. Musim ini, pelatih hanya merekomendasikan enam pemain luar Kabupaten Magelang.
            Enam pemain luar itu berasal dari Jogjakarta, Temanggung, Tuban dan lain sebagainya. Selebihnya pemain asli Kabupaten Magelang.
           ”Ada enam pemain yang kami rekomendasikan. Namun siapa saja mereka, mohon maaf belum dapat kami sampaikan. Kami masih menunggu masukan dari manajemen. Yang jelas, mereka ada dihampir semua posisi. Mulai penjaga gawang, stoper, gelandang dan penyerang,” kata Pelatih Persikama Tommy Parsep, siang tadi.
            Hanya saja, naama-nama tersebut masih dia simpan rapat-rapat. ”Nanti akan kita umumkan secara resmi,” paparya.
            Manajer Persikama, Sukardiyono ‘Goodres’ membenarkan pihaknya sudah menerima sejumlah nama pemain yang lolos seleksi tersebut. Hanya saja, nama tersebut belum akan diputuskan mengingat harus dilakukan musyawarah dengan pelatih dan jajaran manajemen lainnya.
Loading...
            Pemain yang lolos nanti, kata Goodres, akan dicoba pada turnamen Piala Kapolda DIY yang akan diberlangsung awal Februari mendatang. “Undangan untuk partisipasi di piala kapolda DIY sudah kami terima. Rencananya, kami akan ikut. Saat ini, kami juga masih menunggu undangan dari panitia Bupati Karanganyar, yang akan menggelar turnamen akhir januari ini,” ungkapnya. (bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: