Hanyut 103 Kilometer, Korban Laka Air Secang Ditemukan di Laut Selatan

BNews—BANTUL–Korban laka air di Sungai Bolong Desa Pirikan Kecamatan Secang Kabupaten Magelang, Sofyan, 17, akhirnya diketemukan pagi ini (16/2). Korban ditemukan dalam kondisi meningal dunia di Pantai Trisik Srandakan Kabupaten Bantul Yogyakarta oleh seorang nelayan.

 

Jarak antara pertama kali korban hilang dengan korban ditemukan sejauh 103 kilometer. Jauhnya jarak hanyut tersebut disebabkan aliran sungai yang sangat deras.

 

Kepala BPBD Kabupaten Magelang, Edy Susanto saat di konfirmasi Borobudur News membenarkan bahwa jenazah yang diketemukan merupak Sofyan, 17 seorang santri dari Ponpes Nurul Islam Kauman, Desa Pirikan.

 

“Benar jenazah tersebut merupakan korban hanyut di Sungai Bolong kemarin siang, dan hanyut terbawa arus hingga selatan pantai tringsing Kabupaten Bantul Yogyakarta diketemukan oleh nelayan sekitar pukul 08.00 wib,” katanya.

 

“Untuk kondisi jenazah mengalami luka-luka dibagian kepala, dan tadi sudah serah terima dari Polsek Srandakan kepada BPBD Kabupaten Magelang,” imbuhnya.

 

Sampai berita ini di rils, ambulance berisi jenazah korban besrta anggota BPBD Kabupaten Magelang perjalanan menuju ke Pirikan Secang. “Nanti rencana akan kami serahkan ke pihak Pondok Pesantran Nurul Islam Kauman, Desa Pirikan guna dipulangkan ke keluarganya di alamat asalnya di Kelurahan TG Buntung Bengkong Laut Batam Kepulauan Riau,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: