Lebaran Hari Pertama, Top Selfie Kragilan Pakis Dipadati Pengunjung

BNews—PAKIS—Lebaran hari pertama obyek wisata Top Selfie Kragilan Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang ramai dikunjungi wisatawan (15/6). Ratusan wisatawan meningkat dibandingkan hari hari sebelumnya.

 

Hal ini disampaikan petugas Polsek Pakis Polres Magelang, Kanit Bimas Ipda Triharyanto disela-sela penjagaanya bersama tiga anggotanya siang tadi. “Sebelumnya kami laksanakan patrol kebeberapa tempat, dan mendapat informasi pengunjung wisatan di lokasi ini meningkat sehingga kami lakukan penjagaan,” katanya.

 

“Kami fokuskan ke lokasi wisata ini karena masa libur lebaran Idul Fitri ini banyak wisatawan datang dari luar daerah, selain mengatur arus lalu lintas karena terjadi kemacatan di beberapa titik jalan menuju obyek wisata Top Selfie Pinusan Kragilan ini,” imbuhnya.

 

Untuk antisipasi tindakan curanmor, pihaknya juga memberikan penyuluhan dan himbauan kepada pengguna kendaraan ataupun juru pakir. “Kami himbau dan berpesan agar lebih memperhatikan dimana lokasi parker kendaraan mereka, dan akan lebih aman jika dititipkan ke tempat parker yang sudah disediakan dengan dijaga oleh juru parker,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: