HARU!!! Rekan Seprofesi Ojol Bantu Gunawan Tanggung Ganti Rugi Kecelakaan Rp4,5 Juta

BNews—JOGJAKARTA— Rekan driver ojek online yang viral usai terlibat kecelakaan di simpang tiga kampus UIN Sunan Kalijaga Jogja tergerak untuk membantu sesama. Mereka berinisiatif menggalang dana untuk meringankan beban korban.

Sebab, selain kehilangan handphone, driver ojol bernama Gunawan warga Tukangan Jogja itu juga harus membayar ganti rugi kerusakan motor lawan tabrakan senilai Rp4,5 juta. Gerakan donasi itu dibagikan oleh rekan sesama driver ojol, Adie Kurniawan di kolom komentar grup Facebook Gojek Seputar Jogjakarta yang dilihat Minggu (24/10).

Ia mengatakan, jika bebrapa driver ojol sudah menjenguk Gunawan. Dikatakan jika kondisinya mengalamai luka akibat tabrakan itu.

”Kami berkunjung ke rumahnya. Kaki kanan beliau bengkak, tapi Insyallah tidak begitu parah. Semoga beliau bisa cepat sembuh dan beraktivitas kembali,” ujar Adie.

Ia dan sejumlah teman sesama driver ojol pun sepakat menggalang donasi. Sebab, Pak Gunawan butuh banyak biaya untuk mengobati luka, mengganti kerusakan lawan tabrakan hingga membeli HP baru yang dicuri saat kecelakaan.

”Kami melakukan patungan seihklasnya untuk meringankan beban beliau. Monggo buat rencang-rencang yang mau donasi untuk beliau bisa menghubungi saya atas nama Adie Kurniawan. Insyallah amanah, seihklasnya mawon. Jangan pernah takut miskin untuk membantu orang lain dalam kebaikan,’ ujarnya.

Diketahui sebelumnya, seorang driver ojek online viral usai terlibat kecelakaan di simpang tiga kampus UIN Sunan Kalijaga Jogja, Sabtu (23/10). Selain harus kehilangan HP-nya usai terlibat kecelakaan, ia juga harus menangung ganti rugi Rp4,5 juta untuk pengendara yang ditabraknya. (ifa/han)

Sumber: Harian Merapi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: