Heboh, Tokek di Magelang Dijual Seharga Rp 10 Miliar

BNews—MAGELANG— Nitizen di wilayah Magelang khususnya dikagetkan dengan berebdarnya video transaksi tokek seharga Rp 10 miliar. Namun, hingaa berita ini ditulis, belum ditemukan konfirmasi terkait video tersebut.

Dilihat dari video yang beredar, Rabu, 13 Mei 2020, tampak seorang pria pemilik Tokek tersebut bersalaman dengan lelaki yang membeli hewan peliharaannya itu seharga Rp 10 miliar.

“Pada tanggal 9 Maret 2020, kami melakukan transaksi TR (Tokek) ukuran 45 cm punya Bapak Namik dari Magelang, ini otorita buyer Bapak Hartomi, dengan uang keseriusannya kurang lebih kami bawa Rp 10 miliar,” ujar seorang pria yang merekam transaksi tersebut.

Dalam video, terlihat setumpuk uang yang disebut berjumlah Rp 10 miliar berjejer di meja di lokasi transaksi.

“Ini contoh yang kita bawa pak, masih ada lagi di belakang,” kata perekam video sambil memperlihatkan uang transaksi tersebut.

“Jadi bagi pemilik tokek atau kuasa barang dari Owner, silahkan bawa barangnya dengan benar kalau mau ditransaksi. Ini bukti dana keseriusan dari kami pak,” sambungnya.

View this post on Instagram

Seharga 10 miliar, transaksi tokek milik warga Magelang ini bikin netizen tercengang.

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo) on

Sang perekam video juga memperlihatkan tokek yang dipegang oleh si pemilik tokek tersebut. “Ini si pemilik Pak Namik dari Magelang, ini tokeknya pak udah kami transaksikan mungkin besok bisa penyelesaian,” ujarnya.

Video transaksi jual beli tokek di Magelang tersebut sontak membuat netizen yang menyaksikannya tercengang. Pasalnya, hanya untuk membeli hewan itu, sang pembeli rela mengeluarkan duit sebanyak Rp 10 miliar.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti keistimewaan tokek dalam video itu sehingga pembeli rela merogoh koceknya dalam jumlah fantastis. (her/wan)

About The Author

2 Comments
  1. paijo says

    besok buat vidio jualan jangkrik 10M ah… biar masuk berita

  2. kampret says

    emejing

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!