Heboh Video Hot 60 Detik Diduga Perangkat Desa Wanita dengan Pria Bertato

BNews—JATENG— Sebuah rekaman video syur berdurasi 60 detik viral. Adegan mesra ini diduga dilakukan perangkat desa wanita dengan pria bertato tanpa mengenakan pakaian.

Informasi yang dihimpun, pemeran wanita dalam video panas berdurasi pendek ini merupakan seorang perangkat desa di Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal. Pelaksana tugas (Plt) Camat setempat, Saefudin, mengakui salah seorang kepala desa di wilayahnya telah menemui.

”Dia (kades) ini sudah menemui saya. Menceritakan soal beredarnya video syur yang viral di masyarakat yang diperankan perangkat desanya atau kepala dusun (Kadus),” katanya, Rabu (19/5).

”Hanya sebatas itu saja dan belum menunjukkan videonya,” sambungnya.

Pihaknya menjelaskan, sejauh ini belum ada aduan dari masyarakat terkait viral beredarnya video syur tersebut. ”Sampai saat ini kami belum menerima aduan beredarnya video syur tersebut,” jelasnya.

Saefudin menyayangkan tindakan atau perbuatan tidak senonoh yang diduga dilakukan oleh oknum Kadus di kecamatan Rowosari. Padalah oknum kadus tersebut merupakan tokoh masyarakat.

Saat ini pihak kecamatan masih mendalami dan menggali informasi sebagai pembina desa. pihaknya akan menindak tegas jika benar pemeran adalah perangkat desa. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: