Forkompincam Windusari Gelar Penyuluah Dan Bagi Masker Di Pasar Balesari

BNews–MAGELANG– Kapolsek Windusari  AKP Sutarman memimpin Tim Gabungan Polsek Windusari Koramil dan Muspika lakukan Bimbingan Penyuluhan serta pembagian masker (1/3/2021). Sasaran kepada masyarakat di Pasar Desa Balesari  Kecamatan Windusari Kabupaten Magelang.

Kegiatan  Bimbingan Penyuluhan dan pembagian masker ini bertujuan untuk  mencegah penyebaran virus Covid 19 yg semakin meningkat  akhir-akhir ini. “Dengan kegiatanbini agar masyarakat lebih meningkatkan protokoler Kesehatan agar terhindar dari Virus Covid 19 ,” ungap AKP Sutarman.

Kegiatan  Bimbingan Penyuluhan dan pembagian masker ini yang dipimpin Kapolsek AKP Sutarman menurunkan  6 Anggota Polsek , 5 anggota  Koramil  , 3 personil muspika Kecamatan Windusari

Sasaran Bimbingan Penyuluhan dan pembagian masker gabungan dengan aparat TNI – Polri beserta muspika yaitu pengunjung dan Pedagang Pasar .

“Dalam  kegiatan ini  Petugas Memberi masker pada warga masyarakat yang tidak memakai dan membawa masker,” imbuhnya.

Pada kegiatan ini  petugas membagikan 25 masker pada warga masyarakat yg tidak membawa dan tidak mempunyai  masker

AKP Sutarman berharap agar masyarakat dapat merubah perilaku untuk selalu patuh dan menjalankan Protokol kesehatan. “Semua ini demi meneka dan mencegah penyebaran covid-19,” harapnya.

Pada kesempatan ini juga kepala Desa Windusari, Siswanto sebagai tokoh masyarakat sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut.

Ia juga berharap  masyarakat lebih sadar untuk menjaga kesehatan masingpmasing diri. “Semoga dengan terus di laksanakan kegiatan ini wabah pendemi Covid 19 akan segera berakhir dan aktivitas bisa berjalan normal kembali,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: