Hilang Semalaman, Nenek Ngatemi Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai Daerah Magelang

BNews–MAGELANG– Seorang nenek asal Pakis dikabarkan menghilang dari rumah sejak Jumat sore kemarin (12/3/2021). Dan akhirnya diketemukan Sabtu siang dalam kondisi meninggal dunia (13/3/2021).

Korban diketahui seorang warga yang berasal Dusun Gedongan Desa Gondangsari Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang. Diketahui korban bernama Ngatemi, nenek berusia 70 tahun.

Menurut salah satu relawan Bagana Satkorcab Kabupaten Magelang yang ikut membantuk evakuasi, Mardan mengatakan bahwa korban dilaporkan menghilang sejak Jumat sore.

“Korban kemarin pamit mencari kayu bakar. Namun sampai jam 17.00 wib korban belum pulang. Selanjutnya keluarga bersama warga mencari hingga dini hari tidak diketamukan,” katanya.

Selanjutnya, kata Mardan Sabtu pagi tadi pencarian dilanjutkan. “Hasilnya sekitar pukul 11.00 wib korban ditemukan di sebuah sungai mbonan tidak jauh dari kampungnaya dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawah ke rumah duka,” tandasnya.

Sementara Kapolsek Pakis melalui Kanit Reskrim Ipda Setyo Pranowo menerangkan bahwa korban diduga terpeleset dan terjatuh ke sungai saat mencari kayu bakar.

Hal ini diperkuat dengan ditemukanya sebuah parang dan potongan kayu di sekitar lokasi kejadian, Jelasnya.

” Setelah di evakuasi dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas, pihak keluarga juga telah membuat surat pernyataan bahwa adanya kejadian ini telah menerima sebagai musibah. selanjutnya untuk dimakamkan di pekuburan dusun setempat,” tambahnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: