IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Wow, Ada 3000 Nasi Kotak dan Takjil Dibagikan Artos Grup

BNews—MERTOYUDAN—Dalam rangka bulan Ramadan, manajemen Artos Group bersama jajaran Polres Magelang menggelar kegiatan bagi-bagi nasi kotak, kemarin. Menu buka puasa itu diberikan kepada msyarakat yang melintas di Jalan Mayjen Bambang Soegeng, Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Ketua Panitia acara, Khabis Bawono mengatakan, sedikitnya 3 ribu nasi kotak beserta takjil telah dibagikan. Kegiatan tersebut kali keempat diadakan oleh Artos Mall dan Grand Artos Hotel & Convention Magelang. Sedang tema yang diangkat kali ini adalah ’Artos Berbagi’.

”Kegiatan ini bertujuan memberikan perhatian kepada masyarakat Magelang yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Khabib disela membagikan nasi dan takjil kepada pengendara yang melintas.

Untuk memeriahkan acara bagi-bagi nasi kotak gratis, juga ditampilkan acara live cooking. Chief Executive dari Grand Artos Hotel itu menunjukan kebolehannya memasak dalam porsi besar. Bukan itu saja, Artos Group turut mengundang anak yatim dan duafa dari beberapa panti asuhan yang ada di area Magelang.

Loading...

”Selain berbuka puasa bersama, kami juga memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan bagi-bagi nasi kotak tersebut. Kapolres berharap semoga kegiatan itu dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Magelang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

”Kita berharap kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi masyarakat, khususnya di Kabupaten Magelang” imbuh Yudi. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: