Horee…7 PDP Covid-19 di Kabupaten Magelang Sembuh

BNews–MUNGKID– Jumlah total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Magelang berkurang hari ini (15/4/2020). Namun jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah.

Data tersebut merupakan update perkembangan kasus virus corona (Covid-19) Kabupaten Magelang pukul 15.00 wib. Data menampilkan jumlah pasien meningggal tetap 12 orang.

Plt Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi dalam rilsnya menyebutkan jumlah PDP per hari ini 24 orang. “Jumlah tersebut setelah 7 orang pulang dari perawatan. Namun hari ini juga bertambah 1 orang PDP lagi,” katanya.

Untuk ODP saat ini, lanjutnya total menjadi 232 orang. “Meskipun hari ini terdapat 20 orang lolos pemantauan, Namun hari terdaoat ODP baru 36 orang. Sehingga ODP pertanggal 15 April 2020 di Kabupaten Magelang berjumlah 232 orang,” imbuhnya,

Untuk terkonfrimasi masih total 6 orang. Yakni dari wilayah Salaman 1 orang, Borobudur 1 orang, Mertoyudan 2 orang, Srumbung 1 orang dan Dukun 1 orang.

Namun pasien yang pulang dalam kondisi baikditambah hari ini 7 orang menjadi total 55 orang. Dan sembuh total sebanyak 2 orang. (bsn/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: