HUT Bhayangkara Ke-75, 343 Keluarga Polres Magelang Ikuti Vaksinasi Massal

BNews–MAGELANG-– Kembali pihak Polres Magelang melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara massal kepada 343 orang keluarga anggota kepolisian yang bertugas di Polres Magelang. Kegiatan itu berlangsung kemarin Rabu(23/6/2021) di Gedung Bhayangkara Utama Mapolres Magelang.

Kapolres Magelang melalui Kabagops Polres Magelang selaku Koordinator kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi terhadap keluarga anggota Polres Magelang dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke- 75.

“Hari ini Vaksinasi khusus untuk keluarga Polri dan yang berhasil divaksin ada 343 orang”ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa dari 362 anggota keluarga Polri yang hadir ada 19 orang yang ditunda Vaksinasinya karena faktor kesehatan.

” Tidak semua yang hadir dapat tervaksin karena harus sehat dan sesuai dengan ketentuan medis”, jelas Maryadi.

Ia menuturkan antusias keluarga  anggota Polres Magelang cukup baik  terbukti hari ini ratusan orang mau hadir untuk divaksin.

” Alhamdulilah..hari ini Vaksinasi untuk keluarga anggota Polri  dapat berjalan lancar”, ujarnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Kegiatan Vaksinasi massal yang dilaksanakan Polres Magelang bekerjasama dengan Pemkab Magelang dan TNI.

Tenaga kesehatan yang terlibat dalam.Vaksinasi diantaranya dari Urkes Bagsumda Polres Magelang sebanyak 8 personil dan dari tenaga kesehatan TNI ada 3 orang , sedangkan dari Dinkes Kab. Magelang  ada 2 personil yang melakukan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi.

Sementara itu Vaksinasi dengan sasaran masyarakat umum , Maryadi memaparkan bahwa sasaran Vaksinasi untuk masyarakat umum terus akan digelar.

“hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021  akan kami laksanakan Vaksinasi Massal dengan target 5000 orang, 4000 orang dilaksanakan di 20 Polsek dan 1000 orang digelar di lapangan Soepardi”, paparnya.

Maryadi berharap masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan Vaksinasi massal yang akan digelar oleh Polres Magelang. pada hari Sabtu 26 Juni 2021″ Vaksinasi massal  memudahkan masyarakat di wilayah Kab. Magelang, cukup datang dengan  membawa KTP akan dilayani” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: