HUT ke-13 Gerindra Kabupaten Magelang Perkuat Diri Menyongsong Magelang Gemilang

BNews—MUNGKID— DPC Gerindra Kabupaten Magelang menggelar rangkaian HUT partai ke 13, kemarin. Meski sederhana, perayaan ini jadi tonggak Gerindra menatap masa depan yang lebih baik.

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Mulai dari pengecekan suhu tubuh hingga menjaga jarak.

Kegiatan juga dihadiri oleh pengurus dengan pembatasan jumlah. Dipusatkan di Pendopo Sudirman Satu Mungkid Kabupaten Magelang.

Hadir diantaranya Ketua DPC Gerindra Suharno MM, Sekretaris Heri Kustiono. Juga beberapa anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Magelang.

Acara yang digelar sederhana ini mengambil tema perkuat diri membangun negeri. Dimana, acara diformat dengan pemotongan tumpeng dan Saresehan.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Magelang Suharno MM mengatakan melalui Sarasehan Pengurus Partai dan Kader menyongsong Kontestasi di masa yang akan datang. “Gerindra terus optimis menjadi partai besar di Kabupaten Magelang,” kata pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magelang ini.

Usai pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan sesi sarasehan dan pemantapan kesiapan mesin partai dalam Kontestasi yang akan datang.

Di Kabupaten Magelang Partai Gerindra sendiri menduduki peringkat tiga besar di Pemilu 2019 lalu. Dengan jumlah perolehan 7 kursi.

Gerindra optimis akan terus menambah jumlah kursi keterwakilan di DPRD Kabupaten Magelang. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: