Identitas Dan Kronologi Penemuan Mayat Perempuan Di Jakal 17 Sleman

BNews–JOGJA– Warga sekitar Jakal KM 17 Kledokan RT.01/07 Umbulmartani, Ngemplak, Sleman digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan kemarin siang (17/11/2021. Mayat tanpa identitas tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan.

Temuan sesosok mayat perempuan ini benarkan oleh Kapolsek Ngemplak AKP Endar Isnianto. Ia menjelaskan sosok mayat perempuan itu ditemukan oleh warga sekitar pada 09.30 WIB pagi tadi.

Disampaikan Endar, saat itu salah seorang warga hendak berangkat beraktivitas mencari rumput untuk pakan ternak. Sesampainya di lokasi kejadian warga tersebut melihat kaki yang tergeletak tanpa alas.

“Warga ini mencoba memanggil-manggil akan tetapi tidak adanya jawaban ataupun respon,” katanya.

Akibat tidak ada respon dari yang bersangkutan, warga tersebut memanggil salah seorang warga lain untuk memastikan dan mengecak keadaan sebenarnya. Saat diperiksa lebih lanjut kedua warga tersebut terkejut dengan kondisi korban yang sudah tergeletak.

Mengetahui hal tersebut kedua warga tersebut langsung memanggil warga lain yang kebetulan sedang berada di sekitar lokasi. Untuk selanjutnya setelah itu melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Ngemplak guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Terkait dengan kondisi korban saat ditemukan sendiri, kata Endar memang terdapat luka-luka di wajah. Termasuk juga bagian tubuh lainnya yang terindikasi sebagai korban penganiayaan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Luka-luka yang ditemukan sementara luka lebam di wajah, ada 3 luka tusuk di dada, luka robek di kepala sebelah kiri. Indikasi korban penganiayaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Endar, di lokasi kejadian juga ditemukan sebuah martil, handphone, dan sandal jepit berwarna biru. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah dilakukan pemeriksaan awal jenazah dibawa ke RS Bhayangkara oleh ambulance Pukesmas Ngemplak 1,” tandasnya.

Sementara itu  Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono saat dikonfirmasi, Rabu (17/11/2021) mengatakan, terdapat sejumlah luka di tubuh korban.

“Ada luka tusuk di dada.Kemudian pukulan benda tumpul Diduga korban pembunuhan,” kata Wachyu Tri Budi Sulistyono

Menurutnya, korban adalah perempuan dengan inisial RK, warga Seyegan. Usianya sekitar 20 tahun. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: