Ini Daftar Korban Kecelakaan 2 Mobil Rombongan Pendaki di Kaliangkrik

BNews—KALIANGKRIK—Kecelakaan dua mobil penuh dengan para pendaki Sumbing asal Kabupaten Indramayu Jawa Barat sudah ditangai Satlantas Polres Magelang. Sebanyak 25 pendaki ditambah dua pengemudi mengalami luka-luka ringan.

Kejadian ini terjadi tadi malam (13/7) sekitar pukul 22.30 wib di jalan umum Klengen-Mangli masuk daerah Dusun Kebonlegi Desa Kebonlegi Kecamatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang. “Kecelakaan dua mobil ini antara Isuzu ELF Nomor polisi E 7210 PA yang dikemudikan Surono, 37 dengan mobil Daihatsu Luxio dengan nomor polisi  B 1290 TOE yang dikemudikan Irwan Alisyabana, 29 dimana keduanya warga dari Kabupaten Indramayu,” ungkap Kanit Lantas Polres Magelang Ipda Virga Abdurachman.

Untuk kronologi kejadian dijelaskan ketika mobil Isuzu ELF berjalan dari arah Mangli, Kaliangkrik menuju arah Klegen, Bandongan dengan kecepatan sedang, sesampainya di Tkp dijalan yang menurun rem dari mobil Isuzu ELF  tidak berfungsi optimal.”Akiabt rem tidak berfungsi tersebut mobil elf menabrak mobil Daihatsu Luxio yang sengaja menginjak pedal rem untuk mengurangi kecepatan sehingga terjadi kecelakaan lalulintas,” imbuhnya.

Dari penyusuran Borobudur News, identitas korban kecelakaan ini yakni :

  1. Suwandi
  2. Ossa Falah
  3. Andri Setiawan
  4. Fitriyanto
  5. Sigit Pamungkas
  6. Turwati
  7. Kasnita
  8. Rudiyanto
  9. Karlina Suwandi
  10. Gina Septiana
  11. Leo Amir Sidiq
  12. Rusdi
  13. Yati Suniyati
  14. Atikawati
  15. Asep Sumanto
  16. Jaeni
  17. Edi Rohedi
  18. Ahmad Fahmi
  19. Novitasari
  20. Farhan Dani
  21. Waryono
  22. Ali Zufri
  23. Adi Kurniawan
  24. Dewi Nadia
  25. Mubarok
  26. Surono(Pengemdui Elf)
  27. Irwan Alisyabana (Pengemudi Luxio)
LAKA: Mobil Luxio yang terlibat laka di Kaliangkrik sudah dievakuasi dari TKP dengan mobil derek (14/7)--(Foto--Istimewa)
LAKA: Mobil Luxio yang terlibat laka di Kaliangkrik sudah dievakuasi dari TKP dengan mobil derek (14/7)–(Foto–Istimewa)

Beberapa korban diketahui tadi malam dilarikan ke tiga Rumah sakit di Kota Magelang. Dan menurut informasi mereka hanya mengalami luka-luka ringan. Untuk semua korban kebanyakan berasal dari Kabupaten Indramayu dan sebagian Kabupaten Subang dan Cirebon Jawa Barat.

“Untuk kendaraan sudah dievakuasi siang tadi menggunakan mobil derek untuk di bawa ke Jagoan Satlantas Polres Magelang. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: