Ini Daftar Partai lama dan baru di Kabupaten Magelang

BNews-MUNGKID— 15 partai politik di Kabupaten Magelang sudah menerima tanda terima penyerahan berkas verifikasi dari KPUD Kabupaten Magelang  (16/10).  Penyerahan berkas di KPUD berlangsung hingga pukul 02.00 wib dini hari tadi (17/10).

 

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Magelang Afiffudin menerangkan ke-15 parpol tersebut yakni PERINDO, NASDEM, PKS, PSI, GERINDRA, GOLKAR, GARUDA, PPP, BERKARYA, PKB, PAN, PDIP, HANURA, PBB dan  DEMOKRAT. “Ada satu parpol yang gagal meneuhi syarat sehingga hanya terima cek list saja yakni Partai Idaman,” katanya.

“Tadi hingga pukul 01.23 wib P. Idaman tidak memenuhi syarat karena data di Sipol dengan KTP dan KTA berbeda, di sipol 1010 dan KTA 809 sedangkan formulir F2 nya tidak ada sehingga berkas diserahkan kembali dari KPUD untuk dibawa oleh pengurus partai Idaman cabang Kabupaten Magelang,” imbuhnya.

“Untuk P. Idaman dan lainnya yang belum lengkap berkasnya masih kita beri waktu 1×24 jam untuk melengkapinya,” paparnya.

Ketua Panwaskab Magelang M.Habbib. S menjelaskan dari pihak panwaskab tiga komisioner langsung terjun memantau proses penyerahan berkas verifikasi parpol di KPU Kabupaten Magelang.” Kita bertahan hingga P.Demokrat terakhir menyerahkan berkasnya sekitar pukul 02.00 wib dini hari tadi,” pungkasnya.(bsn)

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: