IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Identitas Komplotan Copet yang Diringkus di Secang, Satu Perempuan

BNews—SECANG— Jajaran Polsek Secang dan Satlantas Magelang berhasil mengamankan kawanan pencopet diburu oleh Polres Sleman di Pertigaan Secang. Melalui system penyekatan komplotan ini berhasil diamankan ditengah pelariannya.

Kapolsek Secang AKP Purwanto mengatakan penangkapan kawanan ini merupakan tindak lanjut kerjasama antara Polres Sleman dan Polres Magelang. Dimana, komplotan copet ini sebelumnya beraksi di Mall Amplaz Depok Jogja.

“Tiga orang kita amankan di Secang setelah mereka berusaha kabur melarikan diri mengendarai satu unit mobil. Satu orang perempuan berhasil diamankan di lokasi (Amplaz),” kata dia, siang ini (9/12).

NEWS: Petugas Kepolisian saat menggeledah mobil pelaku copet yang diamankan di simpang tiga Secang (8/12)-(Foto:Istimewa)
NEWS: Petugas Kepolisian saat menggeledah mobil pelaku copet yang diamankan di simpang tiga Secang (8/12)-(Foto:Istimewa)

Kapolsek menjelaskan tiga pelaku diketahui bernama Bambang Hermanto asal Palembang, Farozi Saputra asal Kabupaten Lahat Sumatera Utara dan Rey asal Kota Bekasi. Ketiganya kini diamankan di Mapolsek Secang untuk kemudian dipindahkan ke Polres Sleman.

Sebelumnya diberitakan Polsek Secang dan Satlantas Polres Magelang secara heroik berhasil melakukan penangkapan dan penyekatan terhadap pelaku. Penangkapan dilakukan di pertigaan secang.

Saat itu, ketiga pelaku mengendarai mobil Avanza Hitam B 1672 FZI. Proses pengamanan cukup menegangkan. (her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: