Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut Sepeda Motor Vs Bus Trans Jateng Di Borobudur

BNews—BOROBUDUR— Kecelakaan maut terjadi di jalan Borobudur-Salaman, tepatnya di Dusun Brongsongan Kecamatan Borobudur Kabupaten Magelang pada Selasa (2/2/2021) pagi. Dalam peristiwa itu, satu orang meninggal dunia dan satu luka-luka.

Satu korban meninggal dunia yakni Aditya Panca Putra, 14 tahun dan korban luka bernama Teguh Prasetyo, 20 tahun. Keduanya beralamat di Kecamatan Jeruk Legi, Kabupaten Cilacap.

”Korban ada dua yakni satu luka-luka dan satu lainnya meninggal dunia. Yang luka merupakan pengendara motor sementara yang meninggal dunia adalah pembonceng motor. Korban adalah kakak beradik,” kata Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dinmas P saat ditemui di kantornya, Selasa (2/2/2021).

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha mio nopol R 6041 RT dan Bus Trans Jateng nopol AA 7085U QC ini, mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dinmas P mengungkapkan, berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa bermula saat sepeda motor dengan kondisi ban yang kecil-kecil dan kelayakan jalan tidak sesuai itu,  melaju beriringan dengan mobil pick up.

Setiba di TKP, pick up mengurangi kecepatan dan pengemudi motor yang kurang konsentrasi kemudian membanting stir ke arah kanan.

”Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju kendaraan bus. Jaraknya terlalu dekat hingga menyebabkan kecelakaan,” ujar dia.

Lebih lanjut, Dinmas menyampaikan bahwa saat ini kedua korban berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muntilan. Sementara kendaraan baik sepeda motor dan bus sudah diamankan di Kantor Polisi Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: