HIIII…Video Gerobak di RSU Jogja Berjalan Sendiri dan Buka Pintu

BNews—JOGJA— Sebuah video menjadi perbincangan nitizen di Jogjakarta. Dimana, ada sebum gerobak yang berada di RSUD Wonosari Gunungkidul yang bisa berjalan sendiri.

Tidak tanya itu, dalam dua video tersebut, juga memperlihatkan gerobak itu bisa membuka sendiri. Banyak yang mengaitkan hal ini dengan kejadian mistis.

Video yang berdurasi masing-masing selama 29 detik itu menunjukkan sebuah ruangan tiba-tiba bergerak maju dan berbelok sendiri tanpa ada seorang pun yang menggerakkannya. Dalam rekaman video tersebut terlihat tanggal kejadiannya yaitu tanggal 12 Februari 2020 pukul 09.45 WIB.

Video yang kedua menunjukkan kejadian yang aneh juga terjadi di rumah sakit tersebut. Dalam video berdurasi 29 detik tersebut juga terlihat adanya pintu yang tiba-tiba membuka sendiri padahal tidak ada seorang pun yang yang terlihat melewati pintu tersebut.

Kepala Seksi Instalasi Sanitasi RSUD Wonosari, Priyatno Budiharto, membenarkan jika kejadian dalam video tersebut memang di RSUD Wonosari. Namun, sejatinya video itu sejatinya tidak untuk dikonsumsi publik. 

“Benar itu di sini. Kita baru menelusuri siapa yang menyebarkannya. Karena memang itu untuk internal saja, bukan konsumsi publik,” kata Prayit supertitles dikutip kumparan. 

Prayit menjelaskan, gerobak tersebut untuk distribusi pengambilan limbah B3 dari ruangan ruangan. Saat itu posisi gerobak memang di stand by-kan dalam kondisi kosong. Karena biasanya akan digunakan pada jam-jam tertentu. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: