Ini Identitas Mayat Yang Ditemukan di Mertoyudan

BNews—MERTOYUDAN— Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di saluran irigasi daerah Mertoyudan kemarin akhirnya terungkap kurang dari 24 jam oleh Polsek Mertoyudan Polres Magelang (20/7). Diketahui korban merupakan Selly, 15 warga Dusun Krajan Desa Tamansari Kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan Jawa Timur.

 

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa dalam rilsnya menerangkan bahwa pihaknya berkerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Magelang untuk menyelidiki identitas mayat  tersebut. “Dari hasil koordinasi terungkap korban merupakan Selly, 15 yang dulunya pernah Sekolah di Panti Sosial Marsudi Putra Antasena Salaman Magelang,” katanya.

 

 

Hal ini diketahui berdasarkan Catatan Register siswa bahwa mayat Korban Indentik dengan Sally, kemudian Polisi menghubungi pihak Keluarga sebagaimana catatan yang tertera dalam regester sekolah.

 

“Selanjutnya dari pihak keluarga dalam hal ini ibu kandung korban,  Sutarti, 50 yang didampingi pihak keluarga lain didatangkan dari Pacitan untuk melakukan pengecekan di Kamar Jenazah Rumah Sakit Muntilan dan mencocokan dengan tanda tanda yang ada di tubuh korban, dan dia membenarkan kalau jenazah tersebut merupakan anaknya,”imbuhnya.

 

Ibu korban mengenali jenasah tersebut berdasarkan tanda tanda khusus yang ada di tubuh korban ,diantaranya tato yang ada di tangan. Ibu korban langsung memastikan Jenazah tersebut adalah anaknya.

 

AKP Panca Wdarsa menambahkan, bahwa dari pihak keluarga sudah menerima kondisi Korban dan tidak perlu lagi dilakukan autopsi besar. “Jadi tadi Malam ini Jenazah langsung diantarkan kerumah duka di Pacitan dengan pangawalan anggota Polsek Mertoyudan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: