Ini Jadwal dan Daftar Penutupan Jalur Menuju Borobudur

BNews—BOROBUDUR— Sejumlah ruas jalan di Borobudur, Magelang ditutup sementara mulai Rabu (7/7/2021). Penutupan dan pengalihan sementara ini dilakukan hingga tanggal 20 Juli mendatang.

Berdasarkan pantauan BorobudurNews pada Rabu (7/7/2021) sekira pukul 14.53 WIB, salah satu ruas jalan menuju Candi Borobudur dari arah Sawitan, Mungkid ditutup oleh petugas kepolisian.

Kemudian di ruas jalan menuju Candi Borobudur dari arah Pasar Borobudur juga ditutup. Bahkan hal itu membuat beberapa kendaraan putar arah karena tidak bisa melintas.

Sementara berdasarkan informasi yang didapat BorobudurNews, penutupan sementara itu dilakukan mulai pukul 14.00 hingga 06.00 WIB mulai 7-20 Juli 2021. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, dilakukan penutupan selama 24 jam.

Menurut informasi yang didapat, penutupan sementara itu dilakukan untuk mengurangi mobilitas warga yang berasal dari luar wilayah Kecamatan Borobudur.

Kasubbaghumas Polres Magelang, Iptu Adul Muthohir membenarkan hal tersebut. ”Benar ada beberapa ruas jalan yang ditutup sementara,” ujarnya.

Berikut beberapa ruas jalan di wilayah Borobudur yang ditutup sementara.

  1. Jalan Medang Kamulan / Perempatan Kujon arah Candi Borobudur
  2. Jalan Sempula / Perempatan Koramil arah Candi Borobudur
  3. Jalan Pramudyawardhani / Samping (kantor) polisi pariwisata arah pasar (Borobudur)
  4. Jalan Balaputradewa / Pertigaan Brojonalan arah Candi Borobudur. (mta)
1 Comment
  1. Novi says

    wah wah wah…….

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: