IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Jadwal Manggung Didi Kempot di Malam Tahun Baru

BNews–NASIONAL– Sobat ambyar mungkin bertanya-tanya kapan sang legenda God Father of broken heart akan tampil pada malam tahun baru 2020 besok. Jawabannya The Lord Didi Kempot akan tampil di sebuah panggung megah di Jakarta.

Dirinya akan tampil bersama deretan musisi papan atas Indonesia. Mereka akan tampil dan memeriahkan acara Big Bang Jakarta 2019. Festival musik ini akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Panggung ini menampilkan musisi lintas genre yang memiliki banyak penggemar militan. Deretan musisi yang diusung selalu dinanti dalam setiap pertunjukannya.

Musisi yang akan tampil seperti Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Kunto Aji, Steven & Coconut Treez, Pee Wee Gaskins dan masih banyak lagi. Mereka bakal bergantian tampil di Big Bang Stage untuk menghibur para penggemarnya selama 12 hari non-stop.

Big Bang Jakarta merupakan event cuci gudang terbesar akhir tahun yang digelar pada tanggal 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Berbagai program digelar dari festival musik hingga diskon deretan brand papan atas.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Pihak penyeleggara Big Bang Jakarta, Novthaly Hetharia (Novry) menjelaskan bahwa Tahun ke-3 Big Bang Jakarta juga merupakan destinasi liburan akhir tahun. Serta pihaknya telah ditunjuk oleh Pemprov DKI dan Kementerian Pariwisata sebagai tempat perayaan tahun baru di Jakarta.

Loading...

“Tak hanya memanjakan pengunjung dengan suguhan musik serta belanja dari brand-brand ternama. deretan kuliner juga disajikan di Big Bang Jakarta 2019. Selain itu juga juga beragam program yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan keluarga. Tentunya di Jabodetabek secara khusus dan Indonesia secara umumnya,” katanya.

“Acara ini digelar selama 12 hari dengan harga tiket masuk sebesar Rp30.000. Khusus untuk tanggal 31 Desember harga tiket menjadi Rp50.000,” pungkasnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: