Ini Kata Polisi Soal Kecelakaan Mengerikan di Purworejo dengan Korban Yang Cukup Banyak

BNews—PURWOREJO— Kecelakaan terjadi di jalan raya Purworejo-Magelang pada Kamis (8/4/2021) sore. Peristiwa terjadi tepatnya di jalan tanjakan sebelum wilayah Kalijambe, Kabupaten Purworejo.

Informasi sementara yang diperoleh, kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan yakni truk diesel, truk tronton dan mobil. Hingga kini, jumlah korban belum diketahui secara pasti karena pihak kepolisian masih melaksanakan pendataan dan olah TKP.

Namun berdasarkan unggahan pemilik akun facebook @Sugeng Duniaakherat Heksanto di salah satu grub mengatakan bahwa sejumlah korban kecelakaan tersebut merupakan santri di wilayah Kajoran, Kabupaten Magelang.

”Rombongan santri dari Kajoran terlibat kecelakaan dengan tronton blong di Kalijambe. Informasi selanjutnya menunggu dari pihak yang berwenang,” katanya.

Berdasarkan rekaman video yang diterima Borobudur News, Kasat Lantas Polres Purworejo, AKP Bramantyo mengatakan bahwa hingga kini jumlah korban belum diketahui.

”Sementara belum kami lakukan pendalaman lebih lanjut. Untuk evakuasi pertama, kami lakukan pengalihan jalur dan evakuasi agar jalur bisa dapat dilalui kembali,” katanya.

Terkait kronologi, Bramantyo juga belum memberikan keterangan sebab masih melakukan pendataan dan evakuasi terkait peristiwa tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan parah terjadi di jalan raya Purworejo-Magelang sore ini (8/4/2021). Diduga kecelakaan tersebut dimana sebuah truk tronton menabrak sebuah mobil evalia dan truk diesel.

Banyak korban bergelimpangan ditengah jalan bersimbah darah. Lalu lintas sempat tertutup total karena truk tronton melintang ditengah jalan. Petugas kepolisian setempat yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian. Beberapa ambulance juga tampak di lokasi kejadian untuk  evakuasi.

Salah satu warga sekitar, Mimin saat dihubungi Borobudurnews.com mengatakan bahwa akses jalan pukul 15.50 wib sudah bisa dilalui. “Sudah terbuka satu arah. Kendaraan gantian melintas, kendaraan yang terlibat kecelakaan dipinggirkan,” katanya.

Untuk korban dievakuasi di RSI Loano sama RSUD Purworejo. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: