Ini Keterangan Polisi Penyebab Kebakaran Pabrik Rengginang Muntilan

BNews—MUNTILAN— Sebuah home industri di Dusun Curah Desa Sukorini Muntilan terbakar, tadi malam. Kebakaran itu membuat pemilik usaha rengginang merugi Rp 10 Juta.

Informasi yang diterima borobudurnews, kebakaran yang menimpa  rumah milik Nurisyanto itu terjadi pukul 23.30 malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kapolsek Muntilan AKP Mudjianto saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. “Petugas kami pagi tadi sudah mendatangi TKP untuk memeriksa dan menggali keterangan si pemilik home industri tersebut,” katanya (30/5).

Dari keterangan Nurisyamto kepada petugas bahwa awalnya api diketahui oleh istrinya dari salah satu kompor yang menyala untuk mengoven rengginang. “Api tersebut sudah membakar kompor dan merembet ke selang sampai ke oven,” imbuhnya.

Loading...

Sontak hal itu membuat istri korban berteriak dan meminta pertolongan warga sekitar untuk membantu memadamkan. “Api berhasil dipadamkan secara manual berkat bantuan warga yang langsung berdatangan ke lokasi,” paparnya.

Akibat kejadian tersebut korban disinyalir mengalami kerugian  mencapai Rp. 10 juta. “Dan dari hasil olah TKP ditemukan beberapa selang regulator tabung gas mengalami kebocoran, yang diduga menjadi penyebab kebakaran,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: