IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Ini Kronologis Lengkap Longsor yang Timpa Mobil di Pakis

BNews—PAKIS— Longsor dari sebuah tebing di pinggir Jalan Raya Magelang-Kopeng sore tadi menimpa satu unit mobil Avansa dengan nopol AB 1229 AJ (18/2). Tepatnya di daerah Dusun Wekas Desa Kaponan Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang longsor terjadi sekitar pukul 16.30 wib.

Mobil yang dikemudikan Wiwid, 38 warga Dusun Mutihan Desa Wirokerten Kecamatan Bangutapan Kabupaten Bantul ini tertima longsor berupa pohon dan material tanah saat melintas. Mobil yang mebawa keluarganya yakni istrinya yakni Istiari , 37 dan kedua anaknya yang masih kecil yakni Ahmad Aryo , 10 dan Ataris, 4.

Kapolsek Pakis AKP Sukirman menerangkan kronologi kejadian bahwa cuaca saat itu hujan deras disertai angina kencang dikawasan tersebut.”Karena cuaca exstrem terebut diduga menyebabkan longsor dari sebuah tebing setinggi 10 m, panjang 4m, dengan lebar 1,5 m dan tumbangnya pohon pinus yang mengenai mobil tersebut,” katanya malam ini (18/2).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami shock dan trauma, dan kini sudah berada di Puskesmas terdekat. Mobil korban mengalami rusak parah dibagian atap dan ditafsir menderita kerugian hingga Rp. 40 juta.(bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: