Ini Penampakan Pelaku Teror Bom Tegalrejo

BNews—MAGELANG—Kepolisian masih terus memeriksa secara intensif Haris Fauzi, 45, pelaku teror Bom di Tegalrejo Kabupaten Magelang. Saat ini, dia sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh penyidik.
            Kapolres Magelang AKBP Hendarsono mengatakan pelaku merupakan Ketua RT setempat. Dia berhasil ditangkap setelah polisi merasa curiga perilaku dan gerak-geriknya pascakejadian teror tersebut.
            ”Pelaku kita tangkap dirumahnya,” katannya.
Dari hasil pemeriksaan awal, kata Hindarsono, pelaku telah mengakui perbuatannya melakukan aksi teror di jantung perekonomian dan pendidikan masyarakat Kecamatan Tegalrejo. Pelaku bukan merupakan bagian dari jaringan teroris atau kelompok radikal tertentu.
            “Ia merupakan pelaku tunggal dan sudah mengakui perbuataannya. Latar belakangnya karena pelaku sakit hati dengan seseorang,” ujarnya.

            Sebelumnya diberitakan, temuan benda mirip bom itu mengejutkan warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang, pada Selasa (27/12/2016) pagi. Benda tersebut berada dalam tas dan telah diledakkan oleh Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Satuan Brimop Kepolisian Daerah Jawa Tengah di lokasi kejadian. (bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: