Ini Penyebab Ibu Muda di Mungkid Memilih Gantung Diri

BNews—MUNGKID— Warga Dusun Pedak Desa Bumirejo Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, kemarin (27/10) siang. Korban bernaa Dita Sari, 22, diduga depresi setelah ditinggal oleh suaminya.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Mungkid AKP M Ahdi usai melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Menurutnya, korbanmengalami depresi sejak pisah ranjang dengan suaminya.

Advertisements


Menurutnya, selama ini, korban mengalami gangguan pikiran. Sehingga harus dirawat oleh kakak dari suaminya.


Dia mengatakan korban rutin diberikan obat untuk kesembuhan penyakitnya. “Korban diketahui minum obat sekitar pukul 12.00 wib sebelum ditemukan gantung diri,” imbuhnya.

Sebelumya diberitakan seorang ibu muda di Mungkid ditemukan gantung diri di kamar rumahnya Minggu siang (27/10). Dia ditemukan pertama kali oleh kakak iparnya.

Petugas Polsek Mungkid yang mendapat laporan langsung menuju TKP bersama tim medis Puskesmas Mungkid. Dari pemeriksaan tim medis yakni Dr. Hermanu kondisi korban sudah tidak bernyawa.

“Terdapat bekas jeratan tali melingkar pada leher, diperkirakan sudah meninggal kurang lebih 3 jam yang lalu karena jenazah tidak kaku, juga tidak terdapat tanda tanda kekerasan,”terangnya.

Sementara dari hasil olah TKP disimpulkan bahwa kejadian tersebut murni gantung diri. “Hal tersebut dikarenakan tidak ada kejanggalan dan tanda tanda kekerasan,” jelasnya. (bsn/bn1)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: