Ini Profil Petani Wanita Cantik Asal Lereng Merbabu yang Viral

BNews–JATENG– Seorang petani perempuan viral di media sosial, khususnya di instagram, tiktok dan youtube. Pasalnya di usia mudanya dan paras cantiknya, dirinya membagikan konten aktivitasnya bertani di ladang kawasan lereng merbabu.

Namanya Novi Listiana, yang diketahui merupakan warga daerah Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali Jawa Tengah. Selain viral menjadi petani muda, ternyata Novi sapaan akrabnya merupakan seorang penyanyi dangdut atau sering dikenal biduan.

Diketahui dari postingan akun instagramnya yang bernama @novilisty_ ,ia memposting aktivitas bertaninya mulai tanggal 6 Juni 2020 lalu. Dimana postingan sebelumnya adalah aktivitasnya menjadi seorang penyanyi dangdut.

Dalam akun instargamnya, Novi Listiana, @novilisty_, membagikan kisah hidupnya dari seorang pedangdut seksi menjadi seorang petani.

Hebatnya, video tersebut menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan para netizen yang kagum dengan kisah hidup seorang Novi Listiana.

Dalam profil Novi Listiana yang lahir di Selo, Boyolali, dirinya sudah aktif menjadi pedangdut seksi sejak SMP pada tahun 2014.

Alasan Novi menjadi seorang petani adalah keputusannya untuk berhijrah dan mengenakan hijab saat pandemi Covid-19 datang.

Kini akun instagramnya sudah memiliki follower 188 ribu. Dengan total jumlah postingan mencapai 188 kali.

Dalam beberapa postinganya, memperlihatkan video saat dirinya berada di ladangnya. Seperti saat memupuk tanaman, memanen daun bawang, bit kentang dan lainnya.

Biduan cantik jadi petani_Foto Akun instagram novilisty_
Biduan cantik jadi petani_Foto Akun instagram novilisty_

Tetapi paling banyak adalah saat Novi memanen daun bawang dan menggendongnya. Tentunya dengan jumlah banyak, yang membuat netizen terpukau.

Selain itu, beberapa postingan juga menunjukan bahwa dirinya memberikan sebuah kata-kata penyemangat. Khususnya bagi para petani muda, agar tidak malu menjadi seorang petani dan terus semangat kerja keras. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: