Ini Daftar Caleg DPR RI Dapil VI yang Bakal Melenggang ke Senayan

BNews—SEMARANG—PDI Perjuangan dan PKB berbagi kursi DPR RI di Dapil VI Jawa Tengah. Masing-masing partai mewakilkan dua Caleg bakal melenggang ke senayan.

Hasil Rekapitulasi Litbang Borobudur News, berdasarkan salinan DC 1 KPU hasil Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 oleh KPU Provinsi Jawa Tengah berhasil memprediksi Caleg DPR RI dari Dapil 6 Jawa Tengah bakal melenggang ke senayan. Dapil 6 Jateng sendiri untuk DPR RI meliputi wilayah Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Kabupaten Wonosobo,  Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Purworejo.

Dari total kursi DPR RI dari Jawa Tengah di 10 Dapil yakni 77 Kursi, untuk Dapil 6 Jawa Tengah teralokasikan 8 Kursi. Caleg hasil perhitungan Litbang Borobudur News yakni dari PDI P yakni  Ir.Sujadi dan Vita Ervina sedangkan PKB ada Luqman Hakim dan H.Abdul Kadir Karding.

Sementara sisa kursi lainnya terbagi merata untuk empat partai. Mereka dari PPP ada KH.Muslich Zainal Abidin, Golkar ada Panggah Susanto, Gerindra ada Ir.H.Harry Poernomo dan Demokrat  dan Bramantyo Suwondo.

Perlu diketahui pleno terbuka rekapitulasi Provinsi Jawa Tengah telah selesai siang tadi (11/5). Dan malam ini di agendakan pembacaan rekapitulasi total serta dilanjutkan agenda tanda tangan oleh para saksi dan komisioner KPU Jawa Tengah. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: