Tingkatkan Pelayanan dan Kelancaran Lalu Lintas, Polresta Magelang Gelar Strong Point Rutin

BNews–MAGELANG– Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan kelancaran berlalulintas, Polresta Magelang menggelar “Strong Point” rutin pada Selasa (9/1/2024) pagi.

Kepala Kepolisian Resor Kota Magelang, Kombes Pol Mustofa menyampaikan bahwa sebanyak 461 personel diterjunkan dalam kegiatan tersebut. Mereka ditempatkan di berbagai titik strategis untuk memberikan pelayanan dan mengatur lalulintas.

Seperti di penggal jalan, sekolah, perkantoran, pasar, dan permukiman padat penduduk, untuk memberikan pelayanan dan mengatur lalu lintas.

“Melalui kegiatan ini, kami bertujuan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Personel kami akan hadir di tempat-tempat strategis guna memastikan ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas,” ujarnya.

Diharapkan, kehadiran petugas Polri di berbagai lokasi tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Adapun tujuan utama dari Strong Point rutin ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan berlalulintas, serta meminimalisir potensi kecelakaan dan pelanggaran lalulintas.

Mustofa juga menekankan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

“Kami berharap kerja sama dari masyarakat dalam menaati aturan lalu lintas demi menciptakan situasi yang kondusif di jalan raya,” harapnya.

Dengan dilaksanakannya Strong Point rutin ini, diharapkan dapat tercipta kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalulintas dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga ketertiban dalam berkendara.

“Polresta Magelang siap terus berperan aktif dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk keamanan dan kenyamanan bersama,” pungkasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: