Instruksi Bupati Magelang, Borobudur Marathon 2021 Tanpa Penonton Langsung

BNews–MAGELANG– Diketahui bersama akhir November ajang internasional Borobudur Marathon akan digelar di wilayah Kabupaten Magelang. Dan bersamaan dengan itu, saat ini Kabupaten Magelang menerapkan PPKM Level 2.

Oleh karena itu, Pemerintah Magelang mencantumkan peraturan dalam kegiatan Borobudur Marathon pada intruksi bupati terbarunya.

Yakni Instruksi Bupati Magelang Selaku Ketua Satuan Tugas Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Magelang Nomor 17 Tahun 2021.

Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (Ppkm) Level 2 Corona Virus Disease 2019 Di Kabupaten Magelang Bupati Magelang Selaku Ketua Satuan Tugas Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Magelang.

Sementara peraturan dalam surat intruksi bupati yang terkait Borobudur Marathon pada 27-28 November 2021 tertuang di point keempat. Yang berisikan lima poin aturan penjelasan.

Berikut isinya, yang diawal ditulikan Kompetisi Borobudur Marathon dapat dilaksanakan di Kabupaten Magelang pada tanggal 27 November 2021-28 November 2021;

Dengan ketentuan sebagai berikut:

  • a. pelaksanaan menggunakan sistem bubble to bubble (hotel dan tempat pelaksanaan);
  • b. seluruh pemain, ofisial, kru media, dan staf pendukung wajib menggunakan aplikasi Peduli Lindungi untuk melakukan skrining terhadap orang yang keluar masuk pada tempat pelaksanaan kompetisi dan Latihan;
  • c. pelaksanaan kompetisi tidak diperbolehkan menerima penonton langsung selama pelaksanaan. Kegiatan menonton Bersama leh supporter juga tidak diperbolehkan;
  • d. seluruh pemain, ofisial, kru media, dan staf pendukung yang hadir dalam kompetisi wajib sudah memperoleh vaksinasi dosis kedua dan hasil negatif PCR H-2; dan
  • e. pelaksanaan kompetisi wajib mengikuti aturan protokol kesehatan yang ditentukan oleh Kementerian Kesehatan.

Itulah isi bagian keempat pada Surat Instruksi Bupati Magelang terbaru terkait pelaksanaan Borobudur Marathon 2021. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: