Iring-iringan Motor Ninja Kecelakaan di Secang, Satu Orang Meninggal Dunia

BNews-SECANG– Kecelakaan lalu lintas libatkan dua sepeda motor Kawasaki Ninja dini hari tadi di Secang (16/2/2020). Akibatnya salah satu pengemudinya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Lakalantas Polres Magelang, Ipda Abdul Rachman Virga mengatakan kecelakaan terjadi Jalan Raya Magelang-Semarang. Tepatnya di sekitar Gardu Induk PLN Sempu Secang. “Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 wib,” katanya kepada borobudurnews.com.

Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor ninja yakni Ninja Merah AA 4597 RT dengan Ninja Hijau AA6875 GG. Kedua pengemudi yakni Ninja Merah Yuli Supriyanto, 24 dan Ninja Hijau Heru Setiawan, 26, keduanya warga Gunungsaren, Desa Madusari Secang.

“Untuk pengemudi yang meninggal dunia yakni Yuli Supriyanto, 24 merupakan pengemudi sepeda motor kawasaki Ninja merah. Korban mengalami luka pada kepala memar, pendarahan pada mulut dan hidung, lecet pada kaki dan tangan,” sebutnya.

Kronologi kejadian bermula ketika kedua kendaraan berjalan beriringan dari arah Magelang menuju Semarang. Sesampainya ditempat kejadian, Sepeda Motor Ninja Hijau akan berusaha melewati kendaraan yang belum diketahui identitasnya.

DPD PKS Magelang Ramadhan

“Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju kendaraan lain, sehingga sepeda motor Kawasaki Ninja Hijau melakukan pengereman mendadak. Dan saat itu dari arah yang sama dibelakangnya melaju sepeda motor Kawasaki Ninja Merah, karena jaraknya sudah dekat Ninja Hijau tertabrak Ninja Merah sehingga kedua sepeda motor terjatuh bersama pengendaranya,” paparnya.

Petugas satlantas Polres Magelang mendapat laporan kejadian langsung menuju lokasi. “Saat tiba di lokasi korban sudah dibawa ke RST Dr.Soedjono dan kami langsung mengecekanya. Sementara petugas lain melakukan olah tkp dan meminta keterangan saksi,” ungkap Ipda Virga.

“Kasus ini masih dalam penanganan, dan barang bukti dua sepeda motor Kawasaki Ninja kita amankan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: