Irta, Gitaris Hijab Cantik Asal Magelang Siap Hijrah Ke Jakarta

BNews–MAGELANG– Siapa yang belum kenal Gitaris cantik berhijab asal Magelang satu ini. Ia adalah Irta Amalia, seorang gitaris sekaligus yang memulai solo karirnya untuk bernyanyi.

Seperti dilangsir era id, Irta mengaku siap hijrah dari Magelang ke Jakarta.

Nama Irta sebelumnya sempat viral karena cover lagu-lagu yang populer dengan apik di YouTube pribadinya. Selain itu, Irta juga populer karena dijodohkan netizen dengan Ady Sky.

Sejak 1 September 2017 lalu, ia mantap keluar dan melanjutkan jalur musik Qosidah yang selama ini digelutinya. Irta juga sudah memiliki single berjudul Tak Tersentuh yang dirilis Oktober 2017 lalu.

Bukan cuma kecantikan dan keahliannya bermain gitar yang membuatn Irta terkenal. Kebaikan hatinya yang digambarkan lewat kegiatan sosial bersama komunitasnya. Irta secara konsisten mendampingi kaum papa menjadi berdaya.  

Ternyata sudah ada beberapa tawaran produser musik yang menghampirinya. Namun, Irta belum menjawabnya.

“Tinggal nunggu yang cocok saja. Nanti pindah ke Jakarta,” kata Irta Amalia berbincang dengan Era.id melalui aplikasi zoom pada era.id, Sabtu (12/12).

Sebagai seniman, Irta mengaku siap melakukan berbagai tawaran yang mungkin kelak diterimanya. “Kalau ada tawaran main film siap aja. Karena saya juga punya bakcground teater,” paparnya.

Bagaimana jika Ady Sky yang mengajak Irta Amalia kolaborasi? “Kenapa tidak? Nggak pernah menutup kemungkinan. Apalagi kalau tujuannya untuk kegiatan baik. Ayuk aja,” katanya. (*/lubis)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: