Jadwal Pemadaman Listrik di Magelang Hari Ini (20/2/2020)

BNews—MAGELANG— Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan (ULP) Magelang dan Temanggung akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah kerjanya, Kamis (20/2). Beberapa wilayah di dua kota/ kabupaten tersebut akan mengalami pemadaman listrik sementara.

Informasi yang dihimpun dari PLN Magelang, di beberapa titik lokasi Kota Magelang dan Temanggung akan terjadi pemadaman listrik mulai pukul 10.00-14.00 WIB.

Di Magelang misalnya, pemadaman terjadi karena ada pekerjaan perabasan pohon di Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Beringin. Dengan wilayah padam meliputi Jalan Soekarno Hatta, Jalan Beringin, Jalan Jenderal Soedirman, Pasar Gotong Royong dan sekitarnya.

Kemudian Temanggung, petugas akan melakukan pekerjaan Pembangunan Joint Feeder SCG09-SCG02 di Pingit. Sehingga mengakibatkan pemadaman sementara di Pingit, Pingit Lawang, Pingit Deso, Warungkotik, Pagergunung. Lalu Tuksongo, Nglorog, Soborejo, Klepu, Wonokerso, Pringsurat dan sekitarnya.

Selama pengerjaan, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak pemadaman karena mengganggu kenyamanan. Untuk informasi kelistrikan lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: