Jadwal Pemadaman Listrik Magelang Hari ini (31/3/2022)

BNews—MUNGKID— PT PLN UP3 Magelang kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah ULP Tegalrejo sebanyak dua lokasi hari ini (31/3/2022). Sejumlah wilayah akan dilakukan pemadaman sementara selama proses pemeliharaan.

Pemeliharaan ini bertujuan untuk perawatan dan pembangunan jaringan listrik di beberapa daerah termasuk wilayah kerja PLN UP3 Magelang.

“Hal ini untuk menjaga keandalan suplay listrik kepada warga pemanfaat,” ungkap Sekertaris Humas PLN UP3 Magelang, Nurina.

Untuk wilayah Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Tegalrejo ini terdapat dua titik pemeliharaan. Untuk titik pertama di wilayah Klopo Sobokarang pukul 10.00 wib sampai 14.00 wib.

Dan untuk titik kedua di  Jalan Kalimas Pancuranmas mulai pukul 10.00 wib sampai 15.00 wib. “Pemeliharaan sendiri yang dilakukan petugas PLN sendiir berbeda di masing-masing titik. Titik pertama dilakukan perambasan pohon dan penjumperan JTM. Sementara titik kedua pembangunan jaringan baru Feeder SCG 10,” imbuhnya.

Dampak dari pemeliharaan ini ada sejumlah wilayah yang akan padam jaringan listriknya. Dampak titik pertama yang akan pada wilayah Klopo, Koripan, Tarukan, Dompelan, Dowo, Karanganyar, Wonokerto; Clapar, Blembeng, Purwodadi, Sobokarang dan sekitarnya.

Dampak pemeliharaan di titik kedua, wilayah yang akan padam sementara yakni Perum Bumi Elo Mas, Jetis, Joho, Kertosari, Basung, Sawahan; Sindas, Pabelan Pancuranmas, Kalimas, Sobokarang, Geger, Salakan, Pending; Beran Girirejo, dan Bungas Ngasem.

“Waktu pelaksanaan dapat berubah-ubah di luar jadwal apabila terkendala kondisi lapangan,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: