Janda asal Purworejo Meninggal Tanpa Busana dan Bersimbah Darah

BNews—PURWOREJO— Seorang perempuan berusia 45 tahun ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tidak wajar. Korban asal Desa Bernggong Kecamatan/Kabupaten Purworejo ini meninggal dengan luka penuh darah.

Korban diketahui bernama Tumarni, 45, seorang janda. Dia biasa bekerja di sebuah warung di Pemalang. Dia meninggalkan Purworejo sejak dua bulan lalu untuk berdagang.

Tumarni ditemukan tewas oleh Heri, 31, pedagang sayur. Saat itu Heri kaget setelah melihat korban bersimbah darah penuh luka dengan kondisi tanpa pakaian di sebuah warung di Jalan Lingkar Utara Pemalang, Desa Wanarejan Utara, Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Mendapati hal itu, warga kemudian melapor ke Petugas Kepolisian Resor Pemalang.

Atas laporan tersebut, polisi langsung ke lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polres Pemalang dan petugas puskesmas. Dari hasil pemeriksaan tim medis, korban mengalami luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya, di antaranya di leher bawah dagu, di bawah telinga kanan, dan pantat. Korbanpun lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Azhari kota Pemalang

Kepala Desa Brenggong, Purworejo Legiman membenarkan jika korban adalah warganya. Pihaknya sudah memulangkan dan menguburkan jenazah korban Kamis (7/11) lalu.

“Korban merupakan seorang janda, dan tidak memiliki anak. Tumarni sendiri dikabarkan pergi merantau untuk berdagang di Pemalang sejak dua bulan ini. Kabarnya ia berjualan di tepi jalan pantura,” terangnya. (co/wan)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: