Jodoh dan Pekerjaan yang Cocok Bagi Pemilik Weton Selasa Wage

BNews-MAGELANG- Berdasarkan primbon Jawa, weton memiliki peranan penting dalam membaca karakter dan sifat seseorang berdasarkan hari lahirnya yang masih dipercaya hingga saat ini.

Tidak hanya itu, weton juga diyakini dapat mengungkapkan ramalan mengenai kehidupan, karier, dan jodoh seseorang.

Salah satu dari berbagai penanggalan weton dalam primbon Jawa adalah weton Selasa Wage.

Weton Selasa Wage memiliki keunikan karena memiliki nilai neptu yang sedikit, yaitu 7. Nilai neptu 7 ini didapatkan dari penjumlahan nilai neptu pada hari Selasa (3) dan nilai neptu pada hari Wage (4).

Konon, nilai neptu yang kecil menandakan bahwa seseorang yang lahir pada weton Selasa Wage memiliki beberapa karakter negatif. Biasanya, orang dengan nilai neptu ini kurang pandai dalam bertindak, memiliki hati yang kaku, dan pemikiran yang sempit.

Namun demikian, seseorang yang lahir pada weton ini juga dipercaya memiliki dua sifat mulia yang menonjol, yaitu Lakuning Bumi dan Mantri Sinaroja.

Dengan sifat Lakuning Bumi, weton Selasa Wage dikenal sebagai sosok yang sabar, amanah, mau mengalah, dan mampu melindungi sesama. Selain itu, dengan sifat Mantri Sinaroja, orang yang lahir pada weton Selasa Wage memiliki kemampuan mengerjakan tugas dengan baik.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Lalu, bagaimana gambaran mengenai pekerjaan dan jodoh yang cocok untuk weton Selasa Wage? Simak penjelasannya berikut ini.

Pekerjaan yang Cocok:

Dengan sifat Mantri Sinaroja yang dimilikinya, orang dengan weton Selasa Wage akan bersabar dan mengerjakan tugas dengan baik. Mereka juga tidak mudah menyerah dalam menghadapi kegagalan.

Oleh karena itu, weton Selasa Wage umumnya cocok dengan profesi yang memiliki stabilitas, baik itu dalam hal gaji maupun posisi. Profesi yang cocok untuk weton ini antara lain sebagai PNS, polisi, tentara, karyawan swasta, buruh, petani, atau pesuruh.

Jodoh yang Cocok:

Menurut primbon Jawa, jodoh yang cocok dengan weton Selasa Wage adalah orang-orang yang memiliki nilai neptu 7, 12, dan 17. Contohnya adalah Selasa Wage, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Minggu Pon, Rabu Legi, Kamis Wage, Kamis Pahing, dan Sabtu Kliwon.

Dengan demikian, keduanya dipercaya dapat saling melengkapi dan memahami satu sama lain. Selain itu, rejeki dan kebahagiaan juga diharapkan terus datang melimpah dalam hubungan mereka. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: