Kabar Duka, Legenda Sepak Bola Diego Maradona Meninggal Dunia

BNews—NASIONAL—Legenda sepakbola, Diego Armando Maradona dikabarkan meninggal dunia di usia 60 tahun pada Rabu (25/11/2020) malam WIB. Hal itupun sontak membuat publik sepakbola terkejut.

Maradona dilaporkan meninggal dunia akibat henti jantung di rumahnya. Kabar dukan itu disampaikan langsung oleh jurnalis ternama Eropa, Fabrizio Romano.

”Diego Armando Maradona telah meninggal dunia. Berita buruk. Tidak ada kata-kata Benar-benar tak dapat dipercaya. Rest In Peace,” bunyi cuitan Fabrizio Romano di twitter, @FabrizioRomano, Kamis (25/11/2020).

Sebelumnya, pada awal November tahun ini, Maradona sempat dibawa ke rumah sakit.  Usai menjalani pemeriksaan, diketahui bahwa ada gumpalan darah yang berada di otak dan tengkoraknya. Ia lantas melakukan operasi otak dan berjalan sukses hingga akhirnya ia diperbolehkan pulang pada 11 November 2020 kemarin.

Sejak saat itu tidak ada kabar terkait kondisi kesehatan Maradona hingga akhirnya berita duka tersebut muncul. Tentunya kepergian sang legenda itu menjadi pukulan untuk sepakbola dan dunia.

Prestasinya bersama Tim Nasional (Timnas) Argentina serta saat Napoli, Boca Juniors, dan Barcelona tentunya bakal akan selalu dikenang. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: