Kakek Bertatus PDP Covid-19, Bunuh Diri Dari Lantai Empat Rumah Sakit

BNews–NASIONAL– Seorang kakek 72 tahun yang sedang menjalani perawatan di RS Hermina Jatinegara Jakarta nekat bunuh diri dari lanti 4 (17/5/2020). MR, 72 pasien tersebut diketahui merupakan seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COvid-19.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan berdasarkan keterangan saksi, korban melompat dari jendela ruang isolasi rumah sakit tersebut.

“Saksi yang satu ruangan dengan korban melihat korban membuka jendela langsung keluar dan langsung loncat dari lantai empat RS Hermina,” kata Hery dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya saat iut ada saksi lain bernama Ismail yang sedang bertugas tiba-tiba mendengar suara benda jatuh yang berbunyi cukup keras. Setelah melihat tubuh korban, Ismail langsung menghubungi aparat kepolisian.

“Penanganan terhadap korban dilakukan SOP Covid-19,” imbuhnya.

Sementara untuk alasan Kakek dengan status PDP tersebut nekat melompat dari kamar isolasi lantai 4 RS Hermina belum diketahui.

“Motivnya belum diketahui. Namun malam sebelumnya pasien tersebut sempat meminta pulang kepda dokter,” tandasnya.

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup.

Anda tidak sendiri. Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada. Untuk mendapatkan layanan kesehatan jiwa atau untuk mendapatkan berbagai alternatif layanan konseling,. (*/Lubis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: