Tahun Baru 2021, Silancur Highland Tutup Sementara

BNews—KALIANGKRIK—Tahun Baru 2021 tinggal menghitung hari saja. Biasanya, momen pergantian tahun dirayakan dengan berkumpul bersama orang tercinta, pesta kembang api hingga berlibur ke objek wisata.

Namun, pada momen tahun ini dipastikan akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. Terkait hal tersebut, beberapa destinasi wisata di Kabupaten Magelang memilih menutup sementara untuk menghindari kerumunan. Salah satunya adalah Silancur Highland.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @silancurhighland, pengelola menutup sementara lokasi wisata yang berada di Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik tersebut.

”Mohon maaf, untuk malam Tahun Baru 31 Desember 2020 sampai 3 Januari 2021 Silancur Highlad tutup,” tulisnya, mengumumkan.

Sebagai informasi, Silancur Highland merupakan destinasi wisata yang menawarkan pesona keindahan panorama dari ketinggian yang dipadu dengan kesejukan udara pegunungan.

Pengunjung juga bisa merasakan suasana tenang, sehingga bisa melepaskan penat dan kelelahan dalam aktivitas sehari-hari. Di lokasi wisata ini, pengunjung bisa menikmati matahari terbit atau sunrise, rimbunnya pepohonan nan hijau, serta sejumlah gunung yang mengelilingi Magelang.

Di tempat tersebut, pengunjung juga bisa memanfaatkan fasilitas kamping. Objek wisata ini berjarak sekitar 15 kilometer dari Kota Magelang. Untuk bisa sampai ke Silancur Highland, membutuhkan waktu sekitar 35 menit dari Kota Magelang. (mta/han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: