Kakek Tanpa Identitas Meninggal Tertabrak Sepeda Motor

BNews-MUNGKID– Seorang kakek pejalan kaki tanpa identitas meninggal dunia setelah tertabrak sepera motor tadi malam (20/11). Kejadian sekitar pukul 20.00 wib di daerah jalan Jogja-Magelang area Villa Break View Dusun Karanggawang Desa Pagersari Kecamatan Mungkid Magelng.

Pejalan kaki tersebut tertabrak oleh pengendara sepeda motor dengan inisial FQ, 17 seorang pelajar berumah di Keron Desa Sawanbpgan Magelang. Korban kakek saat itu sempat dilarikan di rumah sakit umum Muntilan namun tidak bisa terselamatkan.

Dari rils dari Satlantas Polres Magelang di ketahui kakek tersebut meninggal dunia akibat luka serius.Sedangkan untuk ciri ciri korban yakni Jenis kelamin laki-laki, Usia sekitar 70-80 tahun, warna kulit sawo matang, warna rambut putih lurus pendek, tinggi badan 150 Cm kurus.


Pada saat kejadian korban menggunakan baju koko  warna kombinasi merah bergaris putih, celana panjang warna hitam, menggunakan ikat pinggang tali rafia warna merah, memakai peci warna hitam, tanpa alas kaki. Dan saat ini jenazah korban berada di kamar jenazah RSUD Muntilan.

Kanit lakalantas Polres Magelang Ibda Abdillah menyampaikan bagi masyarakat yang merasa mengenali korban bisa menghubungi Kantor Unit Laka Satlantas dengan nomor telepon 0293 3191397. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: