Kala Puluhan Anak Yatim Diusap Kepalanya di Ngluwar

BNews—NGLUWAR— Asosiasi Dekorasi Magelang (ADEM) adakan kegiatan santuan anak yatim piatu siang in (14/9). Sebanyak 500 jamaah serta puluhan anak yatim hadir dalam kegiatan Pengajian dan Usapan Anak Yatim Piatu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Jatisari Desa Blongkeng Kecamatan Ngluwar ini berjalun penuh hikmat. “Sesuai dengan visi misi ADEM, membangun magelang dengan karya nyata dan mengabdi bagi masyarakat. Maka kegiatan dalam bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan ini kita gelar,” ungkap Hamam Bilqys selaku ketua ADEM.

Perlu diketahui bahwa acara bakti sosial ini sudah dilakukan untuk kedua kalinya oleh mereka. Dimana sebelumnya sudah pernah dilaksanakan juga pada bulan Puasa kemarin.

“Santunan sosial ini murni dari iuranan anggota ADEM se Kabupaten dan Kota Magelang. Kita berikan secara simbolis kepada beberapa anak tadi diatas panggung,” imbuhnya.

BACA JUGA : Siap-siap Tes CPNS Akan Segera Digelar

Hamam menambahkan juga bahwa selain kami para pekerja dekorasi yang setiap harinya bekerja di bidang dekorasi, kami juga ada kegiatan seperti sosial seperti ini. “Ini menjadi salah satu bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada masyarakat,” tambahnya.

“Saya berharap dengan di adakan acara ini, kedepan mampu menjembatani kami untuk selalu berbagi kebaikan di seluruh masyarakat khususnya di Magelang. Acara ini akan selalu di adakan setiap tahunnya,” harapnya.

Kegiatan ini didukung penuh oleh ADEM yang berisikan beberapa anggota usaha dekorasi. Mereka antara lain Bilqys dekorasi, Nak soleh dekorasi, aes dekorasi, embun pagi dekorasi, aneka wedding, psd wedding. Ada juga nareswari, blue decor , selaras decoration,kembar dekorasi, mn dekorasi , inez decoration, inara dekorasi, ivan dekor, moeroep dekor, dewata wedding, tetes embun drkorasi. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: