Kalah Telak 4-0 di Kandang, Ini Kata Pelatih Persikama

BNews—MUNGKID—Persikama Kabupaten Magelang kembali menelan kekalahan. Bahkan, kekalahan yang diterima kali ini cukup telak yakni 0-4 dari tamunya Persip Pekalongan di Stadion Gemilang Bumirejo Mungkid (10/8), sore ini.

Padahal, pertandingan ini merupakan laga kandang terakhir Persikama dalam putaran penyisihan grup 2 Liga 3 Zona Jawa Tengah 2019. “Tiga pemain inti tidak bisa bertanding sore tadi, dua akumulasi kartu dan satu pemain cidera tangan retak,”ungkap asisten pelatih Persikama Zidni kepada Borobudur News.

Advertisements


“Kualitas pemain inti dan cadangan sangat jauh, sehingga sore tadi keteteran,” imbuhnya.

Persikama kebobolan pertama kali pada menit ke-5 setelah stricker Persip Pekalongan Rozikin memasukan bola ke gawang penjaga gawang Persikama Shulung Sabas Sabila. Gol kedua dicetak pemaik Persip Pekalongan Arsan Makarin AL Haq pada menit ke-22, dan babak pertama skore 0-2.


Pada babak kedua Persikama mencoba bangkit mengejar ketinggalannya. Namun Persip Pekalongan mampu mencuri gol pada menit 77 dan 79 melalui kaki pemain nomor punggung 10 Rizki Hidayat.

Dengan hasil pertandingan sore tadi, Persikama baru mengantongi 3 point dari 6 pertandingan yang dilakoninya. Dengan ini Persikama dipastikan tidak lolos penyisihan grup meskipun masih menyisakan satu pertandingan tandang melawan Persipur Purwodadi. (bsn/bn1)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: