Kampanye Pilkades Di Magelang, Calon Kades Sampaikan Visi Misi

BNews–MAGELANG— Masa kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Magelang digelar kemarin (4/11/2022). Termasuk yang ada digelar di Kecamatan Salaman khususnya di Desa Kebonrejo yang berjalan aman damai lancar .

Terpantau antusias masyarakat memadati titik kampanye yang telah ditentukan oleh pihak panitia di Balai Desa Kebonrejo.

Berdasarkan laporan dari Panitia Pilkades Kebonrejo  menjadi salah satu desa yang melaksanakan pilkades serentak di wilayah Kecamatan Salaman Kab Magelang.

Sebanyak tiga orang calon kades telah menyampaikan program, visi dan misi mereka dihadapan masyarakat secara umum. Mereka memperebutkan 4581 suara yang dibagi dalam 11 TPS.

Masing-masing dusun di desa Kebonrejo para calon Kades membaca  program yang menjanjikan kemajuan bagi Desa Keborejo  untuk enam tahun mendatang.

Acara kampanye terbuka ini dihadiri dari Forkopimcam Salaman ,Tim pemantau Pilkades dari Kabupaten Magelang; Masyarakat  Desa Keborejo, dan Para calon Kades  beserta pendukungnya.

Menurut Camat Salaman Imam Wisnu K., S.STP., MM, dengan adanya kampanye ini biar masyarakat Kebonrejo bisa paham; dan mengerti Visi Misinya calon Kades.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Alhamdulilah dalam acara kampanye Pilkades ini berjalan aman damai lancar. Saya harap semua calon Pilkades dan masyarakat bisa rukun tanpa ada gesekan apapun serta jangan ada kampanye hitam,atau politik uang,” katanya.

Sementara Ketua Panitia Pilkades Kebonrejo Salaman, Tutur Amin S.Pd memberikan apresiasi keapda seluruh pihak yang terlibat.

“Saya sebagai ketua panitia Pilkades Kebonrejo sangat berterima kasih atas kerja samanya dari pihak Forkopimcam Salaman; Masyarakat Kebonrejo. Karen Kampanye Pilkades di Kebonrejo ini berjalan aman lancar damai,” ujarnya.

Himbauan juga diberikan perwakilah dari Polsek Salaman yakni AIPDA Khoirul Umam.

“Saya menghimbau untuk semùa pihak para calon dan pendukungnya tetap menjaga situasi aman kondusif. Tetap menjaga kerukunan Sampai nanti selesia acara Pilkades,” himbaunya. (*/bibit)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!