IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Kapolres : Alat Berat yang Dikawal Polisi Untuk Perbaiki Irigasi

      BNEWS–MUNGKID– Kapolres Magelang AKBP Hendarsono menegaskan bahwa alat berat yang dikawal Polisi di daerah Kecamatan Dukun bukan untuk kegiatan penambangan. Melainkan untuk normalisasi sungai sesuai permintaan warga.
      “Kita sudah cek langsung ke seluruh anggota, Kapolsek. Pengawalan itu dilakukan karena alat berat tersebut untuk normalisasi sungai,” kata Kapolres.
      Menurutnya permintaan itu datang dari warga Sewulan. Kepala desa setempat kemudian meminta ijin ke Polsek Dukun untuk melakukan normalisasi dan perbaikan irigasi. 
      Kasubag Humas Polres Magelang AKP Santoso menambahkan pengawalan alat berat dimaksudkan supaya tidak mengalami gangguan di jalan. Juga untuk menghindari dugaan negatif masyarakat. “Jadi karena ini bukan untuk penambangan tapi normalisasi kita perlu berikan kawalan. Jika ada yang menanyakan bisa kita jelaskan,” katanya.
    Sebelumnya diberitakan Nitizen pengguna facebook ramai membicarakan kedatangan sebuah alat berat yang melintas di Pasar Talun Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang. Foto sebuah alat berat dinaikkan truk trailer besar diunggah oleh nitizen di grup Kecamatan Dukun pada pukul 08.00 pagi tadi. Pengawalan polisi di depan untuk memberikan kejelasan bahwa alat berat itu bukan untuk menambang. (bn1)
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: